Rabu, 20 Mei 2009

DAPATKAN UANG DENGAN MUDAH MELALUI CASHFIESTA

Apakah anda sering menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer untuk melakukan surfing di internet, chatting, menulis email, membaca berita? Apakah anda merasa bahwa waktu yang anda gunakan di internet tidak di hargai?
Bila anda mengalami hal tersebut diatas, berarti anda sekarang telah mengunjungi situs yang tepat! Karena dengan cashfiesta anda akan mendapatkan uang dengan menggunakan komputer. Kami menawarkan penghasilan yang tak terhingga untuk semua member kami di seluruh dunia.
Sangat mudah bukan? Dan yang lebih penting, semuanya bisa anda dapatkan secara GRATIS!

WELCOME TO CASHFIESTA

Cashfiesta yang telah memiliki izin internasional adalah sebuah marketing company, Yang memberi kesempatan kepada anda untuk menghasilkan uang dengan melihat iklan yang akan kami tampilkan di layar komputer anda (Kurang lebih sebesar taskbar windows). dimana anda akan dibayar tiap jamnya. berikut ini adalah contoh gambar dari software fiestabar yang digunakan untuk melihat iklan dan jumlah point yang anda dapatkan
DAFTAR KLIK DISINI


KETERANGAN GAMBAR FIESTABAR
  1. Panah yang dapat digunakan untuk menentukan posisi fiestabar apakah diatas atau dibawah dari layar.
  2. Tombol yang akan membawamu ke halaman statistik.
  3. Ini adalah kolom jumlah point yang kamu dapatkan untuk bulan ini.
  4. Ini adalah kolom jumlah point yang kamu dapatkan dari referral (downline)
  5. Tombol untuk menuju ke halaman setting fiestabar.
  6. Tombol ini membawamu ke refferal center cashfiesta.
  7. Tombol ini membawamu ke halaman special offers cashfiesta.
  8. Klik disini jika kamu memerlukan panduan / pertolongan.
  9. Klik disini untuk menyembunyikan fiestabar. untuk mengaktifkannya kembali silahkan double klik di ikon systray atau right klik dan pilih "show fiesta bar" di dalam menu.
  10. Klik disini untuk menutup fiestabar.
  11. Kolom iklan.
  12. Fiestabar status area. disini kamu bisa melihat apakah fiestabar mu aktif dan menghasilkan point atau tidak. ini bisa dilihat dari pergerakan fiestaboy :

Fiestaboy tidur berarti kamu tidak mendapatkan point.

Fiestaboy berjalan berarti kamu mendapatkan point.

Dalam interval tertentu gambar ini akan muncul. Silahkan klik gambar ini untuk melanjutkan perolehan pointmu.

Pihak cashfiesta menjamin bahwa software fiestabar :

Bukan spyware jadi tidak akan bisa memonitor aktifitas online maupun offline anda.
Bukan malware jadi tidak akan bisa mengambil kontrol atau merusak komputer anda.
Tidak di bundle dengan software lain. Yang akan anda dapatkan hanyalah fiestabar.
Tidak akan menampilkan Pop up
Tidak akan membukan situs yang tidak ingin anda kunjungi
Tidak akan menampilkan iklan ilegal atau yang mengandung pornografi

Langkah-langkah untuk mendapatkan uang

Menjadi member dari cashfiesta tidak memerlukan biaya sepeserpun alias GRATIS!! dan hanya memerlukan beberapa menit saja. Setelah anda mendaftar (anda akan menerima email konfirmasi setelah mendaftar, untuk lebih amannya, jangan hapus email ini), silahkan download dan jalankan software fiestabar untuk mulai mendapatkan uang. Untuk mendapatkan point lebih banyak, silahkan ajak teman anda untuk bergabung.

Perhitungan point

Cashfiesta akan memberikan anda uang sejumlah $1 setiap 1000 point baik itu yang anda hasilkan sendiri maupun dari referral (downline). Sangat mudah untuk mencari point tinggal jalanin view bar.

Untuk lebih jelasnya akan kami beri contoh sebagai berikut:

Misalkan si A telah mendaftar di cashfiesta, A ini kemudian mengajak B dan C bergabung. Maka B dan C akan terdaftar sebagai direct referral (Perekrutan langsung) dan berada di level 1 dari A. Kemudian jika B dan C merekrut orang lain lagi maka orang itu akan terdaftar sebagai indirect referrals (Perekrutan tidak langsung) dan berada di level 2 dari A dan begitu seterusnya sampai mencapai level maksimum yaitu level 8.

Sedangkan untuk perhitungan pointnya adalah sebagai berikut:

Si A menggunakan internet selama 10 jam dalam satu bulan ini sehingga mendapatkan point sejumlah 6000. Dia mempunyai seorang referrals di level 1 dan seorang di level 2. referralnya di level 1 tersebut menggunakan internet selama 20 jam sehingga point yang si A dapatkan adalah 1800 sedangkan referral yang di level 2 menggunakan selama 15 jam yang berarti A akan mendapatkan point 630. Sehingga point yang di dapatkan A di bulan tersebut adalah 6000+1800+630=8430 point yang jika dikonversikan ke uang menjadi 8,43 dollar.

Contoh di atas hanya sekedar ilustrasi semata, jadi jangan liat jumlah uang yang dihasilkan, Karena di contoh tsb uang yang di dapat hanya sedikit. Namun kenyataanya tidak demikian,karena anda bisa merekrut refferal sebanyak banyaknya sampai level 8 (Jumlah refferal tak terbatas untuk tiap level) dan juga anda bisa menggunakan fiestabar tanpa batas!! (anda bisa saja terus menggunakannya nonstop dalam sebulan jika anda mau).

Cara pembayaran

Anda dapat meminta kepada cashfiesta untuk membayarkan uang anda jika telah mencapai batas minimum ( Anda bisa pilih saat melakukan pendaftaran) antara tanggal 1 sampai 15 tiap bulannya, diluar tanggal ini anda tidak bisa meminta pencairan uang anda. cashfiesta hanya menerima pembayaran melalui cek. Cek akan dikirim ke alamat yang anda isikan saat melakukan pendaftaran, jadi pastikan alamat anda ini benar sehingga cek anda tidak salah kirim.

Referral Tips

Ada banyak sekali cara untuk membangun jaringanmu. salah satunya adalah dengan mengajak temanmu, keluargamu, dan orang-orang lainya untuk mejadi angota cashfiesta. Hanya diperlukan waktu beberapa menit untuk membuat mereka tertarik - salah satu cara yang paling bagus adalah dengan menunjukkan copy dari cek yang anda dapatkan dari cashfiesta.

Promosi melalui email adalah cara lain untuk memperluas jaringanmu. Anda bebas melakukan promosi dengan email namun tidak dengan melakukan SPAM, karena cashfiesta akan langsung mencabut keanggotaan dari member yang ketahuan melakukan SPAM.

Jangan lupa ketika melakukan promosi cantumkan URL yang diberikan setelah anda mendaftar, jadi setiap orang yang mendaftar lewat URL tersebut akan menjadi referral anda

SELAMAT MENCOBA.......SEMOGA SUKSES......




7 Komentar:

Blogger DEWA mengatakan...

Saya minta penjelasan bagaimana cara meminta pembayaran kepada cashfiesta karna saya sudah ada kira-kira $256 - $ 400, dan sampai sekarang belum dibayar. Saya harus bagaimana...supaya cek bisa dikirimkan? Mohon sekali balasanya...dikirim ke email saya 'Rajaku_kaya@yahoo.co.id'trims

10 Juni 2009 pukul 11.03  
Blogger Barakallah mengatakan...

Thanx atas great infonya,mau tanya jg nih,pemakaian komputer akumulasi 10 jam/bln itu dari personal komputer atw bs jg dr warnet?
Thanx a lot ya mas...

14 Juni 2009 pukul 12.53  
Blogger julian.m.hasan mengatakan...

gw jg pngguna cashfiesta tp skrg dah brhnti coz ceknya gk pernah sampai ke rumah..mangnya lw prnh dpt ceknya??caranya gmn??pencerahannya bos...
bales ke email gw yah??
julian.m.hasan@gmail.com

19 September 2009 pukul 21.40  
Blogger Hasan Hamid mengatakan...

gak ada adminnya kayanya nich?? mana manusianya kok gak dibalas tuh para pengunjungnya???
sekalian mau tanya ini auto surf atau manual surf??? trus yang dapat uang >$100 dah gabung berapa lama tuh?

24 September 2009 pukul 22.42  
Anonymous Anonim mengatakan...

Jangan percaya cash fiesta bro. Itu Scam alias penipu anda ngga akan dibayar . Saya sendiri korbanya Buang buang waktu aja.Saya udah dapat banyak referal tapi nggak pernah cash out.
Kalo mau bisnis inline kunjungi blog saya ya

http://anythink4u.wordpress.com

11 Oktober 2009 pukul 00.13  
Blogger suparno168 mengatakan...

silahkan kunjungi link ini gratis tanpa modal
http://www.komisiGRATIS.com/?id=thesuparnos

11 Oktober 2009 pukul 00.22  
Blogger Unknown mengatakan...

batas minimumnya berapa?balas ke bwi.ferry@gmail.com

29 Mei 2010 pukul 22.48  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda